Penayangan bulan lalu

Selasa, 24 Mei 2011

mimpi yang aneh

malem tadi gw mimpi aneh bgt...
ceritanya kan gw naruh tas gw di lemari/locker pas mo solat jumat..emang gak dikunci sih..padahal tuh tas isinya ada laptop,external harddisk, kamera digital (pokoke hidup mati gw ada di situ deh..:p)..nah, pas dah selesai solat, gw mo ambil tuh tas, eh ternyata gak ada...gw cari di locker2 lain ternyata tas gw dah dalam posisi yg berantakan dan hanya laptop gw yang ilang...(yang lain: ext hardisk&kamera digital masih ada)...nah pas gw llg tanya2 ke sekitar TKP (ada warung2 gitu) ternyata lemari itu daerahnya seorang ibu, sebutlah ibu A..saat gw mo lapor ke polisi, ibu A itu muncul dan melarang gw buat lapor ke polisi.dia malah bilang kalo dia yg bertanggung jawab atas hal itu&bersedia mengganti semampunya dia..trus dia keluarin uangnya (dari celengannya)..dihitung ada 3 juta..tp gw ambil cuma 2 juta..sebenarnya gw ga tega liat wajahnya&suaminya yg udah tua gitu..gw pengen balikin 2 juta itu&mengikhlaskan kehilangan laptop gw itu...tapi...GW KEBURU BANGUN....hehehe...mimpi antara pukul 5 sampe 6.30 pagi (abis solat subuh)...kira2 apa yg bakal terjadi ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar